Rizieq Shihab : Jangan Salahkan Kami Jika Main Kasar !!!

Imam Besar FPI: Jangan Salahkan Kami Main Kasar!












Jakarta, MediaIBS_Imam besar Front ‎Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab mengatakan DPRD DKI sudah tidak lagi menghargai para ulama yang mewakili para pengunjuk rasa yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ).

Mereka berunjukrasa di depan gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (1/6/2015). GMJ yang terdiri dari sejumlah ormas yakni FPI, FBR, dan FUI menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lengser.

"Kita datang mereka tidak mau menemui, mereka sudah tidak lagi menghargai para ulama. Berbeda apabila delegasi dari negara lain datang ke balai kota, pimpinan DPRD antre untuk menemui," ujar Rizieq Shihab.

Rizieq mengatakan apa yang dilakukan pimpinan DPRD tersebut merupakan aksi provokatif yang dapat memancing kemarahan umat Islam. Pimpinan DPRD tidak mau bertemu, padahal menurutnya, unjuk rasa telah dilakukan sesuai ketentuan.

"Kita sudah baik-baik datang ke sini (DPRD DKI), kita berunjuk rasa sudah sesuai prosedur tetapi tidak dihargai. Jangan salahkan kami apabila unjuk rasa nanti kami main Kasar, main bakar, dan main hajar," ancamnya.

Rizieq berjanji akan kembali unjuk rasa dengan jumlah massa lebih besar apabila tuntutannya tidak dipenuhi. Lengsernya Ahok sebagai gubernur merupakan tuntutan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.
"Ahok sudah tidak dapat dibiarkan lagi memimpin DKI, kita akan kembali ke sini sampai Ahok lengser," tegas Rizieq.(smy)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?