Video Mesum Beredar, Alumni SMAN 1 Malingping "Tepak Jidat"

Sebar Video Mesum Mantan Pacar, Pengusaha Asal Singapura Ditangkap
ilustrasi video mesum
 LEBAK (BANSELnews) - Sejumlah alumni Sekolah Menengah Umum Negri (SMUN) 1 Malingping mengaku malu dengan beredarnya video mesum yang diduga pelaku perempuannya adalah Siswi kelas 3 SMUN 1 Malingping.

"Waduh tepak jidat, malu nih sebagai alumninya" ujar Ersya August salah seorang alumni sekolah tersebut kepada BANSELnews melalui Black Berry Mesengernya Jum,at 4/12/2015.
Ersya yang merupakan lulusan tahun 2013 ini pun tidak menampik, bahwa pada saat dirinya menimba ilmu di Sekolah tersebut pun, para siswa yang beranjak usia dewasa ini tidak terlepas dari yang namanya pacaran, tapi menurutnya dimasanya pacarannya tidak seperti yang terjadi seperti saat ini.

"Zaman saya sekolah juga ada yang pacaran, tapi tidak seperti itu" tambahnya.

Sementara Hardiansyah alumni lainya, mengaku resah dengan beredarnya video tersebut, kurangnya perhatian guru terhadap murid menurutnya menjadi pemicu utama terjadinya hal tersebut.

"Jujur saja selaku alumni saya merasa resah dan khawatir video tersebut sampai menyebar ke luar daerah" ujarnya.

"Saya rasa ini akibat dari guru yang kurang memperhatikan muridnya, perhatiannya hanya pada saat siswa di kelas saja" pungkasnya.

Diketahui, baru-baru ini warga di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan siswi kelas 3 di SMA Negeri 1 Malingping berinisial FE. (Smy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?