Di Lebak Pengendara Dibawah Umur Nyaris Dibebaskan

Menampilkan IMG_20150912_173942.jpg
Dua pengendara sepeda motor yang masih dibawah umur balapan di Jalan Raya Saketi-Jalupang
 LEBAK (BANSELnews) - Minimnya perhatian orang tua dan tidak adanya pengawasan serius dari aparat kepolisian membuat anak anak dibawah umur bebas mengendarai sepeda motor dijalan raya.
Seperti yang terjadi di jalan Raya Saketi-Jalupang, tepatnya
Di Kampung Jalupang Desa Cidahu Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak,
dua anak dibawah umur ugal ugalan mengendarai sepeda motor.

"Biasa disini mah kang, Harusnya polisi yang nanganin, soalnya sama orang tuanya mah nggak pada takut, tapi Polisinya kurang mengawasi" Ujar Hudri salasatu warga yang ditemui di perempatan Jalupang Sabtu (12/10/2015).

Sementara Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) polsek Banjarsari Bripka Udin Samsudin mengaku jika pihak kepolisian memang jarang melakukan Pengawasan di Lapangan, melainkan hanya sosialisasi saja.

"Kalau pengawasan dilapangan memang hanya sewaktu waktu saja, tapi kalau sosialisasi terus kita gencarkan di sekolah-sekolah, ke desa-desa sampai ke pengajian-pengajian" Terang Samsudin saat ditemui di mapolsek Banjar Sari.

Menurut Samsudin maraknya pengendara motor dibawah umur yang ugal ugalan ini terjadi semenjak jalan Saketi-Jalupang diperbaiki, bahkan menurutnya kerap terjadi Kecelakaan.

"Semenjak Jalan bagus ini saya juga merasa khuwatir, soalnya bawa motornya pada ugal-ugalan. Kalau kecelakaan sering sih nggak cuma ada aja" Tukasnya.(smy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?