Jelang Uji Petik, Bakor PKC Koordinasi Ke Pemkab Lebak

Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Pemuda Cilangkahan yang tergabung dalam BAKOR PKC menggelar Rapat Koordinasi dengan Pemkab Lebak di Aula Wakil Bupati Lebak Jum'at (4/9/2015).


LEBAK (BANSELnews) - Guna Persiapan uji Petik DOB Cilangkahan yang akan dilaksanakan oleh Panja DOB DPR RI Pada bulan September ini, Badan Koordinasi Pemekaran Kabupaten Cilangkahan (Bakor PKC) Menggelar rapat koordinasi dengan Pemkab Lebak di Aula Wakil Bupati Jum'at (4/9/2015). 

Wakil bupati lebak Ade Sumardi menyambut baik Kedatangan Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Pemuda Cilangkahan ini, Ade pun berjanji akan terus mendorong proses Pembentukan DOB Cilangkahan.

 "kami pemkab lebak akan mendorong penuh upaya pemekaran DOB Cilangkahan" Ujar Ade disela sela Rapat

Ade pun mengaku jika Pemerintah Kabupaten Lebak akan mengalokasikan anggaran dalam APBD Perubahan khusus untuk mendukung proses pemekarakan DOB Kabupaten Cilangkahan.

 "Terkait akan dilakukannya uji petik oleh Panja DOB Komisi II DPR RI ke calon DOB Kabupaten Cilangkahan ini kami akan menyiapkan anggaran khusus dari APBD perubahan" Tambah Ade 

Seraya menghimbau agar Bakor dan masyarakat kompak dan bersama-sama menyambut tim dari DPR-RI".
"Kita buat kegiatan itu dengan meriah dan harus dipublikasikan, agar masyarakat umum tahu" Tukas Ade dengan nada penuh semangat"Tukasnya. 

Sementara Agus Suryadi sekretaris I Bakor PKC menyampaikan bahwa sinergitas dan soliditas seluruh komponen dan institusi sangat diperlukan dalam mendukung percepatan pembentukan DOB Cilangkahan, mengingat hal itu merupakan indikator yg masuk dalam penilaian Panja DOB DPR RI. 

Selain Wakil Bupati Lebak, dalam Rapat yang digelar sekitar tiga jam itu turut hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Ade Jaelani serta jajaran Asisten daerah Pemkab Lebak, ASDA III Provinsi Banten dan dari unsur BAKOR serta kelompok muda penggiat pemekaran.(smy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?