Dua Mayat Yang Dibuang Di Serang Ternyata Warga Malingping

Puluhan warga memadati Jalan raya Serang-Mancak-Anyer tepatnya di kawasan cagar alam Rawa Danau oleh warga di Kampung Pematang Kupa, Desa Luwuk, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang untuk melihta penemuan mayat pada Rabu, 9 September 2015@foto:bahrul ulum/warga
Puluhan warga memadati Jalan raya Serang-Mancak-Anyer tepatnya di kawasan cagar alam Rawa Danau tepatnya di Kampung Pematang Kupa, Desa Luwuk, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang untuk melihat penemuan mayat pada Rabu, 9 September 2015
LEBAK (BANSELnews) - Diketahui Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di Desa Luwuk Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang Banten Pada Rabu 9/9/2015 lalu adalah bernama Deni (25) kernet ,Sedangkan sopirnya Ade (50) dibuang di daerah Cinangka anyer, Ke-2nya merupakan warga Kampung Kadu Gawir Desa Bolang Kecamatan Malingping-Lebak. 

Dituturkan Junaedi salasatu Kerabat Korban, Ade dan Deni merupakan sopir dan kernet Mobil Pengangkut Bahan kimia dari daerah Merak. 

 "Mobilnya ngangkut bahan kimia dari merak, mungkin diperjalanan di cegat, mayat Ke-duanya dibuang didaerah Serang. Mobilnya mah sudah ditemukan didaerah Bogor" Ujar Junaedi kepada Bansel News Sabtu (12/10/2015). 

Setelah diinapkan selama tiga hari di RSUD serang, Jenazah ke-2 nya dipulangkan dan dikebumikan Sabtu 12/10 di kampung halamannya.

 "Tadi pagi sekitar jam tiga jenazah sampai dirumah duka dan siangnya langsung dikubur" Tambahnya. 

Keluarga pun sangat berharap agar aparat kepolisian dapat mengusut tuntas sehingga pelaku dapat ditangkap dan diadili. 

 "Saya berharap agar polisi segera menangkap pelakunya, dan diberikan hukuman yang sesuai" Tukasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Bansel News Pembunuhan Deni dan Ade ini diduga bukan murni perampokan, Karena Sebelum meninggal Deni pernah mengaku kepada keluarganya jika dirinya ada yang mengancam. 

Dikabarkan sebelumnya warga Serang digegerkan dengan penemuan mayat diplester tanpa identitas dengan kaki dan tangan terikat tali di semak-semak di kampung Mancak Desa Luwuk Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang Banten. 
Sementara Kasus ini masih ditangani oleh polres Serang (smy)














































































































































































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?