Berharap Penyelenggaraan Pendidikan Akuntabel dan Demokratis, Ini Komite Yang di Rekomendasikan Kepsek SMAN 2 Malingping



Jazuli Hasanudin, Komite SMAN 2 Malingping yang di rekomendasikan Kepala Sekolah
LEBAK (BANSELnews) - Guna menciptakan kondisi yang transparan, akuntabel, dan demokratis dalam penyelenggaraan dan pelayanan pendidikan yang bermutu di SMAN 2 Malingping yang berlokasi di Kampung Pagenggang Cisalipan, Desa Sumberwaras Malingping, Barni yang saat ini masih menjabat selaku kepala di Sekolah tersebut, meminta kepada para pengelola sekolah agar Jabatan Komite di isi oleh warga Setempat.

"Tidak lama lagi, sekolah itu  akan saya serahkan seluruh pertanggungjawabannya kepada kepala dan pengelola baru. Sudah nggak kepegang sama saya," ujar Barni kepada BANSELnews saat dijumpai di ruangannya, Selasa 26/1/2015.

"Saya minta kepada pengelola, Pak Juned, pak Matin, agar melibatkan warga setempat yang peduli dan bertanggung Jawab untuk menjadi komite" tambah Barni.

Sementara saat ditanya sosok yang layak menempati Komite di Sekolah tersebut, Barni pun mengisyaratkan salah satu warga setempat yang menurutnya selama ini peduli terhadap keberadaan sekolah tersebut, yakni Jazuli Hasanudin, yang saat ini menjabat Wakil kepala pemuda di wilayah tersebut.

"Dia sudah kelihatan, peduli pada sekolah ini. Tolong lah libatkan dia (Jazuli red) selaku komite" tambahnya lagi.

Selain itu, Sebagai pengganti dirinya, Barni pun mengaku akan merekomendasikan warga asli Malingping untuk menduuki jabatan kepala di sekolah tersebut. Namun kendati demikian, untuk saat ini Barni pun belum bersedia menyebutkan nama yang akan di rekomendasikannya.

"Intinya saya ingin sekolah ini jadi kebanggaan warga Pagenggang khususnya. Selain komitenya warga setempat, saya juga akan merekomendasikan ke Dinas untuk kepala Sekolahnya warga Malingping asli. Kalau untuk namanya, saya belum bisa sebutkan sekarang" pungkas dia.(Smy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?