Nindya Karya Segera Tinjau Rumah Warga Yang Kebanjiran



Ika, salah seorang warga saat beraudiensi di Kantor Nindya Karya
LEBAK, BANSELNEWS - PT Nindya Karya (NK) mengakui bahwa pembangunan selokanTembok Penahan Tanah (TPT) merupakan tanggung jawab pihak NK untuk membangunnya. Meski demikian pihak NK mengaku, untuk pembangunan TPT tersebut, pihaknya harus menunggu intruksi dari PU terlebih dahulu.

“Selokan TPT memang masih garapan PT NK, tapi dalam garapannya kami harus menunggu intruksi dari PU. PU yang mengatur,” ujar Yoga, selaku kuantiti PT Nindya Karya saat ditemui di kantornya di Kampung Bolang, Senin 14/3/2016.

Sementara menanggapi sejumlah aduan warga yang merasa dirugikan oleh pihaknya, Yoga mengaku akan mengkoordinasikan hal itu terlebih dahulu kepada Mukayan, selaku pimpinan perusahaannya.

“Saya akan coba koordinasikan dulu dengan pimpinan,” tambahnya.

Di tempat yang sama, salah satu Kru Harian PT Nindya Karya, Haji Rosid, berjanji akan meninjau rumah Ika , di Kampung Pagenggang,  Desa Sumberwaras,  Kecamatan Malingping Lebak.

“Besok akan kita periksa.” Ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Ika sempat beberapa kali mengadukan ke pihak Nindya Karya, bahwa rumahnya kerap kebanjiran akibat tumpukan material jalan yang tidak dibereskan. Ika pun menuntut pihak Nindya Karya agar membangun selokan TPT di wilayhnya.(Smy)

 y

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?