Mulyadi Jayabaya Panggil Ananda Pada Andika Hazrumi


Andika Hazrumi (foto Net)

SERANG, (BANSELNEWS) - Mulyadi Jayabaya, yang saat ini menjabat sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten, yang juga disebut-sebut akan menjadi salah satu kandidat di arena pemilihan Gubernur Banten 2017 dikabarkan sedang membangun kedekatan dengan para calon kandidat lain, seperti Wahidin Halim, Tubagus Haerul Jaman dan Andika Hazrumi.

Menurut salah satu keluarga, Agus R Wisas, Jaya Baya mengenal baik sejumlah nama tersebut. Bahkan menurut Agus, Jaya Baya kerap memanggil Andika Hazrumi dengan sebutan ananda.

"Semuanya kita kenal baik, dengan Wahidin, dengan Jaman, apalagi dengan Andika. Kalau kepada Andika nyebutnya ananda. Itu (Andika red.) anak saya, kata JB," ujar Agus saat ditemui di Hotel Ledian Kota Serang, Kamis 10/3/2016.

Agus yang merupakan adik ipar Mulyadi Jayabaya ini mengakui, pihaknya pun saat ini sudah membangun komunikasi dengan  sejumlah partai politik, seperti PKS dan Gerindra.

"PDIP wajib hukumnya berkomunikasi dengan parpol lain. Semua partai kita komunikasi, dengan PKS, dengan Gerindra, semua partai kita komunikasi." tambahnya.

Namun, Agus tidak menanggapi lebih lanjut saat ditanya kemungkinan Jaya Baya tidak lolos di PDIP, mengingat banyaknya calon yang sudah mendaftar ke PDIP tersebut.

"Itu bukan kewenangan saya untuk menjawab. Politik itu dinamis yah, apalagi ini waktunya sudah dekat, hari ini A besok B." pungkasnya. (smy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?