Polda Benarkan Penyelundup Sabu Ke Rutan Serang Adalah Anggota Polisi

ilustrasi

SERANG (BANSELnews) - Kabid Humas Polda Banten, AKBP Ermayadi membenarkan informasi dugaan adanya oknum anggota Kepolisian yang bertugas diwilayah Hukum Polda Banten menyuplai Sabu ke dalam Rutan kelas 2B Serang, Minggu (31/1/2016) sore. 

"Benar memang ada. Saat ini dalam penyelidikan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten," kata Ermayadi, kepada wartawan, Senin (1/2/2016).

Ermayadi menjelaskan jika berdasarkan alat bukti rekaman CCTV. Terlihat jika oknum Polisi berinisial Hd mengirimkan makanan kepada tahanan Napi Narkoba di dalam Rutan. "Mungkin itu dari CCTV, ternyata benar oknum itu mengirimkan makanan yang berisi Sabu," jelas Ermayadi. 

Diberitakan sebelumnya Peredaran barang haram Narkoba kembali terungkap di lingkungan Rumah Tahanan. Kali ini, petugas Rutan kelas 2B Serang berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba jenis Sabu yang dikemas pada sebungkus rokok dengan modus mengirimkan makanan kepada penghuni Rutan Serang.

Parahnya lagi, penyelundup barang haram tersebut diduga kuat dilakukan oleh anggota Kepolisian yang bertugas di lingkungan wilayah hukum Polda Banten yang berinisial Hd dan berpangkat Brigadir, Peristiwa ini terjadi pada Minggu (31/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, modus yang dilakukan oleh Brigadir Hd ialah dengan menitipkan sejumlah makanan kepada dua orang penghuni Rutan berinisial RJU dan FTR. Kedua Napi tersebut merupakan Napi kasus Narkoba.(smy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?