Pria Ini Untung Kahulu hulu




Bayu adalah alumni Antropologi, Universitas Andalas Padang yang kemudian menjadi koki di Ricky’s Beach Hotel, Sungai Pinang, Tarusan.

Selain menjadi koki, Bayu juga dikenal sebagai aktivis pemerhati anak dan perempuan.

Jiwa sosial Bayu sudah terlihat sejak duduk di bangku (SMP). Sejak saat itu Bayu adalah sosok penyayang khususnya anak-anak. Dia sudah menjadi aktivis sejak SMP. Sejak saat itu Bayu sudah menjadi idola.

Jeni kali pertama berjumpa Bayu di Cottage tempatnya bekerja. Melihat kebaikan hati Bayu terhadap sesamanya, Jeni pun jatuh hati. Memang banyak wanita yang gampang jatuh hati kepada kebaikan yang dilakukan Bayu. Sementara menurut Jeni, Bayu adalah sosok yang memiliki apa yang dikatakannya big heart, selalu berhati besar.

Pesta pernikahan Bayu Kumbara dan Jeni akhirnya terlaksana di Lapai, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (8/8). Memilih tanggal 8 karena dianggap sebagai hari baik dan menyesuaikan dengan waktu orang tua Jeni yang datang dari Inggris. 

Berikut ini foto selfie bule super cantik jennifer & bayu kumbara saat menikah gila cantik banget bikin ngiler bagi siapa saja yang melihat fotonya. memang salah satu anugerah paling indah bagi seorang pria adalah jika ia bisa mendapat wanita idamnya untuk di jadikan istrinya. hal inilah yang terjadi pada bayu kumbara, seorang lelaku yang berpenampilan biasa - biasa saja bisa mendapatkan istri seorang bule asal inggris yang cantik jelita bernama jennifer brocklehurst yang kecantikanya sangat luar biasa berkulit putih bersih bak bidadari. sedangkan bayu kumbara adalah seorang pria indonesia asal padang sumatra yang berpneampilan biasa saja, kulit cenderung gelap, wajahnya pun tidak istrimewa semua serba biasa saja. akan tetapi begitulah kalau sudah jodoh, tidak akan pernah tertukar dan tidak akan pernah salah. meskipun jennifer brocklehurst adalah gadis bule yang begitu cantik, dan bayu kumbara adalah pria yang serba pas-pasan toh akhirnya mereka bisa melangsungkan pernikahan juga dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun juga. 

Inilah foto terbaik pernikahan bayu kumbara dan jennifer brocklehurst yang akan membuat anda merasa iri karena keberhasilan bayu kumbara lelaki yang berpebampilan biasa serta bukan seorang yang kaya raya akan tetapi berhasil mendapatkan gadis bule sangat cantik mempesona yaitu jennifer brocklehurst. tidak heran banyank orang yang merasa iri kepadanya, karena memang bagi sebagian orang mendapatkan pendamping hidup itu bukanlah perkara mudah, bahkan ada yang sampai tua berumur kepada tiga empat bahkan lima tetapi masih suliat mendapatkan jodoh. lkah ini ada seorang pemuda berpenampilan biasa, tidak ganteng tidak pula kaya akan tetapi bisa memperistri wanita sangat cantik bule berkebangsaan inggris raya yang sangat menggoda bagi siapapun yang melihat kecantikan wajahnya yang seperti bidadari turun dari surga. mungkin itu yang di namakan anugerah dari tuhan yang maha esa, bahwa seorang pemuda yang bernama bayu kumbara, lelaki yang tidak ganteng dan tidak pula kaya berhasil mendapatkan wanita yang sangat cantik yang menjadi idola banyak pria yang bernama jennifer brocklehurst. 

Cara bayu kumbara beri tamparan keras buat pria sok ganteng & kaya dengan menikahi bule cantik jennifer brocklehurst. tidak semua orang ganteng dan kaya bisa mendapatkan hati seorang wanita catik jelita dari negara tetangga alias bule, akan tetapi meskipun berpenampilan seadanya dan sangat sederharna, bayu kumbara berhasil menaklukan hati jennifer brocklehurst, seorang bule berwarga negara inggris yang memikat hatinya. tidak ada yang menyangka seorang yang sepeti bayu kumbara bisa mendapatkan istri secantik jennifer brocklehurst. yang mungkin seorang yang ganteng dan kaya rayapun akan iri kepada bayu kumbara.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi 'Smackdown' Mahasiswa di Tangerang Diminta Bertanggung Jawab

Bertemu dan Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Dia Orang Baik, Terutama Ibadahnya

Puluhan Juta Raib Gegara Ingin Jadi PNS Lewat Jalur Belakang di Lebak, Penipuan Apa Suap?